Surat formal mampir ke meja kantorku. Berlogo satu yayasan beken di tanah air, sampulnya berwarna biru. Undangan menghadiri acara paling sakral, rahasia, dan hanya orang orang tertentu. Ini tidak biasa. Kalau yayasan ‘Sinar Alam Raya’, begitu namanya, tidak sembarangan memberikan surat tanpa langsung ke si penerima. Untung saja si office boy, tidak mencurigainya. Ia mungkin tidak peduli isi di dalamnya. Padahal jika dibuka oleh ia yang bukan anggota, persekutuan ini bisa saja diendus aparat keamanan. Polisi akan memanfaatkan acara ini sebagai pentas mereka mendompleng ketenaran.

 

***

Undangan X

Juli 2011, 30

Kepada seluruh anggota

Sinar Alam Raya

Sejahtera bagi kita

 

Salam perjuangan,

Keputusan bulan lalu sudah kita konsolidasikan dengan mantap. Seluruh anggota telah mengirim file, selanjutnya akan kita jabarkan kembali apa apa yang menjadi tujuan paling utama yang harus segera diwujudkan. Setelah kita daftar, ada 5 topik yang siap dibahas:

1. Seragam kebesaran kelompok

2. Makanan yang wajib disuguhkan setiap rapat

3. Pembagian kelompok kecil

4. Ide memutihkan rambut untuk seluruh anggota

5. Penetapan musuh musuh sebagai sasaran tembak

 

Harap disiapkan segala hal, usahakan pembahasan lebih aktif dari biasanya. Kita harus memanfaatkan waktu yang sempit agar kelompok kita makin mantap dan masyarakat menjadi lebih bergerak.

 

***

 

Meribut di http://www.andhysmarty.multiply.com

Terbaru di http://www.duniasirkusdannie.wordpress.com

Menggaul di http://www.facebook.com/Dannie.Travolta